AplikasiTeknologi

Cara Mengirim Virus ke HP Lewat Internet

76
×

Cara Mengirim Virus ke HP Lewat Internet

Share this article
cara mengirim virus ke hp lewat internet
cara mengirim virus ke hp lewat internet

BUZZERID – Virus biasanya menyebar melalui link yang harus diklik untuk masuk ke sistem. Oleh karena itu, Anda harus berhati-hati saat menerima link dengan alamat yang tidak biasa. Namun, banyak orang yang tidak mempelajari cara mengirim virus ke ponsel melalui Internet.

Mempelajari cara mengirim virus memiliki tujuan. Atau melakukan kejahatan dengan mencuri informasi, balas dendam atau sesuatu yang berguna. Misalnya saja mengirimkan virus ke akun pederasta dll. Anda mungkin tidak dapat melacak lokasinya, namun Anda dapat meretas akun Anda untuk meminimalkan aktivitas jahat lainnya.

Apa itu virus?

Apa itu virus

Sebelum membahas cara mengirim virus ke ponsel melalui Internet, ada baiknya pengguna mengetahui apa itu virus. Untuk memudahkan kerja sistem virus. Pengguna sering mendengar istilah virus ketika perangkat mereka mulai rusak tanpa alasan. Seperti perasaan lambat, berjalan sendiri dan tanda-tanda lain yang sangat mengganggu pengoperasian perangkat. Sebab, virus yang diprogram khusus untuk berkembang biak dan menyebar dapat merusak sistem.

Virus sendiri mempunyai jenis dan fungsinya masing-masing yang hanya bisa diprogram. Tidak semua orang tentunya, tapi mereka yang ahli di dunia coding. Karena membuat malware tidaklah mudah dan membutuhkan kode yang rumit. Meski di Play Store ada program yang mengaku bajakan. Meski itu hanya lelucon.

Jika pengguna tertarik mengirimkan malware ke perangkat seseorang, harap ingat privasi Anda. Yaitu menyembunyikan alamat IP. Karena sebuah alamat IP bisa dilacak dari lokasinya dan siapa penggunanya.

Cara mengirimkan virus ke ponsel orang lain melalui internet tanpa mereka sadari

Cara mengirimkan virus ke ponsel orang lain melalui internet tanpa mereka sadari

Setelah Anda menyembunyikan alamat IP Anda dan mengkonfigurasinya untuk mencari di browser Anda, sekaranglah waktunya untuk mendapatkan tutorial tentang cara mengirim virus ke ponsel Anda melalui Internet. Namun sebelumnya, pengguna harus menyiapkan segala bahan untuk mengantarkan malware tersebut. Yakni instalasi software khusus.

Software ini tersedia di beberapa website yang khusus menawarkan software coding. Aplikasi ini adalah Editor Apk dan Vbug Apk yang memiliki kegunaan berbeda dan penting. Jadi Anda tidak boleh melewatkannya. Setelah terinstal, pengguna dapat mengikuti petunjuk di bawah ini!

1. Buka aplikasi dan mulai membuat virus

Setelah instalasi, pengguna dapat langsung menuju halaman beranda aplikasi Vbug. Kemudian pilih menu koma tambahan dan enter. Di sini Anda akan melihat banyak opsi yang akan digunakan nanti.

2. Pilih nama virusnya

Pada perintah selanjutnya, pengguna kembali diberikan beberapa pilihan. Pilih nama malware Android yang sesuai berdasarkan target yang diinginkan.

Namun pengguna harus memperhatikan huruf nama virus di sisi kiri teks. Mengapa? Oleh karena itu, penting bagi Anvimaa untuk menulis kata perintahnya nanti. Misalnya, jika Anda ingin membuat malware aneh, Anda perlu memasukkan kata kapital A.

3. Memodifikasi virus

Setelah menekan tombol Enter, pembuatan virus berakhir secara otomatis. Hanya saja, jangan terburu-buru menutup Vbug. Pasalnya, pengeditan harus dilakukan terlebih dahulu. Mengapa? Tentu saja agar pengirim link tersebut tidak curiga bahwa alamat website tersebut telah diklik.

Kemungkinan pengeditan lengkap untuk menipu korban. Jadi jangan dibagikan jika Anda merasa ada yang kurang. Saya khawatir itu akan gagal dan tidak dapat diputar ulang.

4. Gunakan Editor Pro

Setelah instalasi, pengguna hanya perlu masuk ke halaman beranda. Meski banyak pilihan yang dicoba, disarankan untuk memilih file Apk. Kemudian tambahkan malware yang Anda buat sebelumnya.

Kemudian pilih edit standar, meskipun ada banyak pilihan. lalu ganti nama dan gambar yang paling menarik. Jika sudah dirasa sudah selesai, tekan Simpan dan Tutup.

5. Berbagi malware

Cari file yang disimpan. Biasanya disebut ApkEditor. Bagikan sesuai tujuan Anda melalui WA, FB dan aplikasi sosial lainnya. Setelah itu bagikan malware yang sudah ada di aplikasi.

Kesimpulan

Artikel tersebut membahas tentang potensi penyebaran virus atau malware ke ponsel seseorang melalui Internet. Penjelasan meliputi pengenalan tentang virus, tujuan pengiriman virus, dan langkah-langkah untuk mengirimkan virus ke ponsel orang lain secara rahasia. Penekanannya ada pada pentingnya kehati-hatian, kesadaran privasi, dan etika penggunaan teknologi. Meskipun artikel memberikan panduan langkah demi langkah, diingatkan bahwa penggunaan virus untuk tindakan kriminal tidak dianjurkan dan bisa membahayakan pengguna lain. Bagaimana? Tidak sulit mempelajari cara mengirim virus ke ponsel melalui Internet. Jangan menggunakannya dalam kasus kriminal. Sebab, penggunaan virus bisa disalahgunakan.

Dapatkan Update Berita terkini yang paling relevan, Berimbang dan Terpercaya setiap hari dari buzzerid.com. tentang BERITA, BISNIS, EKONOMI, PENDIDIKAN, OLAHRAGA, ENTERTAINMENT, TUTORIAL, TEKNOLOGI dan KESEHATAN. Kami akan tetap memberikan informasi dengan berita terbaru dan terkini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *