BeritaMedia Sosial

Kapan Tiktok Shop Dibuka Lagi Cek Jawaban nya Disini

63
×

Kapan Tiktok Shop Dibuka Lagi Cek Jawaban nya Disini

Share this article

buzzerid.com – Mendengar aplikasi tiktok mungkin sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat, karena mungkin hampir semua pengguna smartphone mempunyai aplikasi tiktok.

Aplikasi tiktok sama hal nya dengan aplikasi lain yang mana kita bisa melihat aktifitas orang lain. Tepat nya media sosial yang sangat populer dikalangan masyarakat.

Yang mana memang aplikasi ini mendukung tiktok shop. Jadi dengan aplikasi ini kita bisa berjualan atau berbisnis. Selain itu Kebanyakan orang pengguna tiktok adalah seorang kreator. Sebab TikTok Shop dianggap memberikan kemudahan dalam bertransaksi.

Selain itu, beberapa pengguna juga mengaku TikTok memberi lebih banyak diskon ketimbang marketplace yang lain.

Selain itu yang membedakan dengan aplikasi lain nya tiktok mempunyai fitur live yang bisa berinterkasi dengan penonton nya. Sehingga kita akan mendapatkan gift.

Alasan Tiktok Shop Ditutup

TikTok telah menutup TikTok Shop per tanggal 4 Oktober 2023 lalu. Penutupan ini terkait aturan baru Permendag No 31 Tahun 2023 yang melarang media sosial bertindak sebagai e-commerce.

Dari sini pengguna tiktok tidak bisa lagi berbisnis seperti yang admin paparkan diatas. Karena adanya aturan yang melarang bahwa tiktok sebagai e-commerce.

Kapan Tiktok Shop Dibuka?

Berbagai pertanyaan banyak sekali muncul khusus nya dari pengguna tiktok Kapan Tiktok Shop Dibuka. Nah dari pertanyaan tersebut Beredar isu bahwa tiktok shop akan kembali dibuka pada tanggal 10 November 2023.

Dan kabar ini belum tentu kebenarannya karena tidak ada fakta yang meyakinkan. Karena kabar ini muncul rumor jika TikTok Shop akan kembali dibuka pada 10 November 2023 mendatang yang membuat para seller TikTok heboh di media sosial.

Akan tetapi setelah Bisnis melakukan penelurusan, kabar tersebut datang dari sebuah website yang tidak meyakinkan.

Yang seharusnya kabar baik ini muncul dari situs resmi tiktok dan mengatakan bahawa tiktok shop akan kembali.

Dari sini kita bisa tahu bawa kebenaran ini masih simpang siur atau bisa dikatakan ini adalah hanya isu. Jadi kita tunggu saja apakah ada kabar baik atau tidak dari tiktok shop ini.

Baca Juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *