Media Sosial

Dikira Hilang, Bocah 2,5 Tahun Naik Genteng Viral di Media Sosial, Ternyata Karena Hal Ini

56
×

Dikira Hilang, Bocah 2,5 Tahun Naik Genteng Viral di Media Sosial, Ternyata Karena Hal Ini

Share this article
Viral bocah 2,5 tahun naik genteng sendirian gegara mengkhayal lihat ayam
Viral bocah 2,5 tahun naik genteng sendirian gegara mengkhayal lihat ayam

BUZZERID – Seorang bocah 2,5 tahun viral di media sosial karena naik genteng setelah sempat dikiran hilang dengan alasan ingin melihat ayam.

Video kisah bocah 2,5 tahun yang naik genteng sendirian itu pun jadi sorotan setelah diunggah di akun TikTok @maminat jadi sorotan hingga viral di media sosial.

Dalam video itu memperlihatkan dia nekat naik ke atap lantai tiga. Tindakan nekat anak laki-laki tersebut terekam dalam video yang langsung diposting oleh orang tuanya.

Video yang dibagikan di media sosial tersebut tujuannya sebagai sumber pendidikan bagi orang tua lainnya agar lebih hati-hati dan waspada terhadap prilaku anak saat bermain.

Pasalnya, aksi nekat sang anak tersebut rupanya terinspirasi dari video YouTube yang ditontonnya. Setelah menyelidiki, anak laki-laki itu mengira dia ingin melihat ayam di atas genteng.

Anak laki-laki itu pergi duluan ke ayam khayalannya di atas ubin. Tidak diketahui secara pasti bagaimana anak laki-laki itu bisa sampai ke ubin.

Kedua orang tuanya awalnya kaget dan mengira anaknya hilang. Hingga terdengar suara tangisan anak tersebut sampai dicari sumber suara anak menangis yang merasa ketakutan berada di atas genteng.

Dalam keterangan yang ditulis di video tersebut, orang tua anak itu menyebutkan bahwa hal yang tidak mebahayakan menurut orang tua, akan tetapi bisa bahaya untuk pemikiran anak.

“Ternyata hal yang menurut kita sebagai orang tua nggak membahayakan, itu bisa jadi membahayakan banget buat pemikiran anak,” tulis keterangan video tersebut dikutip Selasa, 24 Oktober 2023.

Kemudian, dalam keterangan video itu pun djelaskan jika orang tua anak itu merasa bersyukur anaknya bisa ketemu kembali.

“Untuk para orang tua selalu awasi apa yang anak-anak kalian lihat ya. Hari ini aku bersyukur banget bisa nemuin anakku cuma ngandelin suara nangisnya minta tolong karena gak bisa turun dari atas atap dia di lantai 3,” tuturnya.

Dalam postingan video tersebut Anda juga dapat melihat rumitnya waktu proses penyelamatan anak tersebut. Namun, bocah itu akhirnya bisa diselamatkan, meski tampak kesakitan sambil terus menangis.

Video kelakuan nekat bocah tersebut kini menjadi viral dan ditonton hampir tujuh juta orang. Meski banyak netizen yang terkejut, banyak juga yang mengolok-olok keputusan bocah tersebut untuk naik ke atap.

“Masya Allah de, kamu kayak adik iparku suka nonton ayam bartolito,” tulis netizen.

“ya Allah dek , random bngt wkwkwkwkwk,” ungkap netizen.

“Sudah menduga pas adeknya ngmng ada ayam klo itu bartolito,” komentar netizen.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *