Bisnis

Mau Jejaring Bisnis Lebih Luas? Simak Cara Membuat Kartu Nama Usaha yang Rekomended

37
×

Mau Jejaring Bisnis Lebih Luas? Simak Cara Membuat Kartu Nama Usaha yang Rekomended

Share this article
Berikut ini cara membuat kartu nama usaha yang rekomended agar jejaring bisnis yang tengah Anda jalankan lebih luas dan dikenal banyak orang
Berikut ini cara membuat kartu nama usaha yang rekomended agar jejaring bisnis yang tengah Anda jalankan lebih luas dan dikenal banyak orang

BUZZERID – Sebuah kartu nama memiliki peran penting dalam acara sosial apalagi acara bisnis untuk memperluas jangkauan dan karingan usaha yang tengah dijalani.

Jadi salah satu cara terbaik untuk membangun koneksi yakni dengan memberikan kartu nama kepada orang lain, sehingga akan memudahkan saat menghubungi Anda atau pun berkunjung ke tempat usaha yang dikelola.

Bukan hanya sekedar selembar kertas saja, kartu nama merupakan alat sangat penting dalam memabngun hubungan bisnis yang baik, selain memudahkan dalam berkomunikasi antar individu dan bisnis, merek atau brand kita pun lebih dikenal.

Lantas, seperti apa hal-hal penting yang harus diperthatikan saat membuat kartu nama dalam berbisnis agar jejaring usaha lebih luas dan dikenali?

Tips dan Cara Membuat Kartu Nama Usaha

Gunakan Logo Perusahaan yang Menarik

Bisa memperngaruhi usaha Anda dengan melihat logo yang tertera di kartu nama Anda yang diberikan. Maka, ketika membuat kartu nama, gunakan logo yang menarik agar mudah diingat.

Dalam membuat logo pun harus memuat beberapa unsur, diantaranya filosofi usaha, desain sederhana namun terlihat menarik.

Memuat Informasi Penting

Hal ini sangat wajib dicantumkan dalam kartu nama, seperti nama lengkap pribadi, nama perusahaan, logo perusahaan, nomor yang bisa dihubungi termasuk email dan website perusahaan. Agar lebih efisien bisa dibuatkan QRcode dan disisipkan dalam kartu nama Anda.

Pilih Warna yang Tepat

Agar orang tertarik saat membaca dan melihat kartu nama Anda, maka gunakan warna yang tepat. Pemilihan warna bisa disesuiakan dengan branding usaha Anda.

Pakailah Font yang Profesional

Sebaiknya, font atau tulisan yang digunakan pada kartu nama Anda menggunakan font sederhana. Tujuannya agar lebih memberikan kesan profesional dan mudah dibaca.

Itulah tips dan cara membuat kartu nama yang baik agar jejaring bisnis Anda semakin luas dan mendatangkan cuan. *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *