Olahraga

BRI Liga 1 2023: Prediksi Pemain dan Head to Head Bali United vs Borneo FC Disertai Jadwal Main

44
×

BRI Liga 1 2023: Prediksi Pemain dan Head to Head Bali United vs Borneo FC Disertai Jadwal Main

Share this article
Prediksi susunan pemain Bali United vs Borneo FC di BRI Liga 1 2023 pekan ke-19 disertai dengan catatan head to head kedua tim.
Prediksi susunan pemain Bali United vs Borneo FC di BRI Liga 1 2023 pekan ke-19 disertai dengan catatan head to head kedua tim.

BUZZERID – Pekan ke-19 BRI Liga 1 2023 akan ditutup dengan dua laga, salah satunya ada pertemuan antara Bali United menjamu Borneo FC hari ini Minggu, 12 November 2023.

Pertandingan sengit Bali United kontra Borneo FC akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, markas tim berjuluk Serdadu Tridatu.

Bali United pada laga terakhirnya di ajang Piala AFC menelan kekalahan dari wakil Australia, yakni Central Coast Mariners.

Sementara itu, Borneo FC terakhir jumpa Persik Kediri berhasil memenangkan laga tersebut. Sehingga jadi modal positif untuk menatap laga ini.

Oleh sebab itu, kalah di ajang Piala AFC tentu sedikit besarnya akan berpengaruh terhadap motivasi para pemain. Tidak hanya itu, minimnya waktu persiapan menjadi tugas besar bagi pelatih Stefano Cugura.

Persiapan yang dimiliki Serdadu Tridatu kurang dari tiga hari saja. Sementara Pesut Etam memiliki waktu panjang, terakhir laga yang dilakoni pada 2 November 2023.

Teco, sapaan akrab pelatih Bali United, menjamu Borneo FC tidaklah mudah, apalagi bisa mendapatkan poin penuh.

Namun demikian, pelatih asal Brasil itu pun tetap optimis bahwa anak asuhnya bisa bermain dengan optimal, sehingga bisa meraih kemenangan.

“Saya pikir kami punya beberapa hari untuk persiapan di laga pekan ini. Borneo FC saat ini berada di puncak klasemen dan sebagai salah satu tim yang bagus,” kata Teco.

“Mereka adalah lawan yang kuat dan akan datang ke markas kita Bali United. Saya berharap Bali United bisa meraih hasil maksimal melihat hasil imbang Persib Bandung di pekan ini,” sambungnya dikutip BuzzerID dari laman resmi Bali United pada Minggu, 12 November 2023.

Bali United hingga saat ini baru mengantongi 33 poin dari 18 laga yang dilakoni. Terpaut lima poin dari Borneo FC, Serdadu Tridatu berada di posisi empat klasemen sementara.

Seperti diketahui, Borneo FC merupakan tim pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 2023 dengan raihan 38 poin yang hingga saat ini masih belum ada yang dapat menggeser posisinya.

Kemenangan ats Borneo FC menjadi sebuah keuntungan besar bagi Bali United. Pasalnya, bisa menggeser posisi Persib Bandung di posisi kedua klasemen sementara.

“Jika Bali United bisa menang dan raih hasil positif atas Borneo FC nanti, maka kami bisa melewati Persib Bandung dan berada di posisi kedua di papan klasemen,” ungkap Teco.

Prediksi Susunan Pemain

Bali United (4-1-4-1)

Adilson Maringa;
Elias Dolah, Jajang Mulyana, Ricky Fajrin, Ardi Idrus;
Kadek Agung;
Privat Mbarga, Mohammed Rashid, Eber Bessa, Yabes Roni Malaifani;
Jefferson Assis.

Pelatih: Stefano Cugurra.

Borneo FC (4-3-3)

Nadeo Arga Winata;
Leo Lelis, Silverio, Leo Guntara, Fajar Fathur Rahman;
Adam Alis, Kei Hirose, Wiljan Pluim;
Stefano Lilipaly, Terens Puhiri, Felipe Cadenazzi.

Pelatih: Pieter Huistra.

Lima Pertemuan Terakhir Bali United vs Borneo FC

8/7/2023
Borneo FC 3-1 Bali United

3/4/2023
Borneo FC 5-1 Bali United

15/12/2022
Bali United 1-3 Borneo FC

29/1/2022
Bali United 2-1 Borneo FC

28/9/2021
Borneo FC 1-1 Bali United

Adapun siaran langsung pertandingan hari ini antara Bali United kontra Borneo FC di pekan ke-19 BRI Liga 1 2023 akan disiarkan live streaming di TV Online mulai pukul 19.00 WIB. *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *