Film

Nonton Online Tokyo Revengers Season 3 Episode 8: Tekad Takemichi sebagai Pemimpin

45
×

Nonton Online Tokyo Revengers Season 3 Episode 8: Tekad Takemichi sebagai Pemimpin

Share this article
Link nonton online serial anime Tokyo Revengers Season 3 episode 8 di situs resmi dan legal Disney Plus Hotstar
Link nonton online serial anime Tokyo Revengers Season 3 episode 8 di situs resmi dan legal Disney Plus Hotstar

BUZZERID – Tokyo Revengers Season 3 Episode 8 akan segera tayang dan melanjutkan arc Tenjiku. Di tengah momen yang sangat penting dan pertarungan terpenting musim ini, para penggemar yang menyaksikan Takemichi mendapati dirinya berada dalam situasi sulit dan terpaksa mengambil keputusan sulit.

Saat tim Toman dan tim Tenjiku berpapasan, hasil pertempuran mendatang tidak pasti. Selain itu, Mickey mengambil tanggung jawab untuk membalas kematian Emma. Dengan semua hal ini, para penggemar bisa berharap bahwa acara mendatang akan menjadi luar biasa.

Waktu Rilis Tokyo Musim 3 Episode 8 di Disney Plus

Tokyo Revengers Season 3 Episode 8 berjudul “Aku Tahu Di Kepalaku.” Program ini akan disiarkan di jaringan asli Jepang seperti TV Aichi, TV Tokyo, MBS, dll pada tanggal 21 November 2023 tengah malam JST.

Namun, bagi penonton di luar Jepang, episode tersebut akan dirilis di platform media online tiga jam setelah ditayangkan di Jepang. Penonton internasional dapat menonton episode ini secara eksklusif di Disney Plus.

Waktu media yang berbeda untuk rilis adalah sebagai berikut:

21 November 2023 pukul 11.00 WIB

21 November 2023 pukul 13.00 WIB

21 November 2023 pukul 14.00 WIB

21 November 2023 pukul 23.30 WIB

Bagi penggemar yang ingin menyaksikan episode terbaru dari serial anime Tokyo Revengers Season 3 episode 8, dapat mengakses tautan berikut ini: https://www.hotstar.com/in/tv/tokyo-revengers/1260126495

Tokyo Revengers Musim 3 Episode 7: Apa yang Terjadi Sebelumnya?

Episode baru serial ini diberi judul “Turn the Tide”. Episode ini menampilkan pertarungan sengit dan Toman memasuki medan pertempuran untuk menghadapi Tenjiku.

Pertemuan dimulai dengan pertarungan serius dan memperlihatkan Peh-yan mengalahkan Shion Madarame. Lalu, Toman mulai menyerang Tenjiku, sedangkan Takemichi fokus pada Kisaki.

Saat pertempuran berlanjut, Izana mengidentifikasi Peh-yan sebagai ancaman dan segera menyingkirkannya. Kemudian dia mengirimkan bawahan S-62 miliknya ke medan perang.

Di tengah pertarungan individu, Inupi dan Kokonoi akan bersatu kembali. Namun, alih-alih bekerja sama dengan Toman, Kokonoi justru mencoba merekrut Inupi sebagai anggota Tenjiku. Ceritanya dimulai ketika Inupi mengingat Kokonoi Akane, menambahkan twist yang menarik pada cerita. *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *