Uncategorized

Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen Episode 3 Tayang Senin 16 Oktober 2023, Streaming Sub Indo Jangan di Anoboy

44
×

Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen Episode 3 Tayang Senin 16 Oktober 2023, Streaming Sub Indo Jangan di Anoboy

Share this article
Review dan link nonton streaming legal serial anime Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen Episode 3 yang dijadwalkan tayang hari ini
Review dan link nonton streaming legal serial anime Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen Episode 3 yang dijadwalkan tayang hari ini

BUZZERID – Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen episode 3 dijadwalkan tayang hari ini Senin, 16 Oktober 2023 pada pukul 10.30 WIB.

Penggemar sudah dapat menyaksika serial anime Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen episode 3 melalui platform streaming resmi dan legal.

Sebelum nonton, para penggemar serial anime Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen episode 3 dapat mengetahui terlebih dahulu review sinopsis pada episode terbaru.

Dilansir buzzerid dari cuitan akun Twitter @ball-ha-tomodachi.com, simak ulasan review sinopsis Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen episode 3.

Pada episode sebelumnya, gol pertama untuk tim Hamburg tercipta. Hal tersebut karena timnas Jepang melakukan beberapa kesalahan, terlebih Wakabayashi bermain kurng bagus.

Sebelum itu, semua orang bersorak dan merasa senang ketika Mikami mengumumkan bahwa Tsubasa menjadi pemain terbaik yang terpilih untuk jadi bagian dari tim Eropa.

Tsubaa yang masih dalam kondisi cedera menjadi kekhawatiran cukup besar, sehingga mempengaruhi peluang tim untuk menang karena tidak dapat bermain dengan baik.

Tuan Mikami memberi tahu Tsubasa bahwa Tuan Katagiri mengatakan bahwa dia harus berpromosi terlebih dahulu, dan pergi bersama mereka untuk bermain di Kejuaraan Internasional U-15 di Paris.

Episode ini menentukan kejadian selanjutnya, yang merupakan awal dari arc Junior Youth. Sedangkan film 3 menampilkan para pemain Jepang yang terus mempersiapkan diri menghadapi Kejuaraan Dunia U-15 di Paris.

Fokusnya mungkin pada perlakuan Tsubasa dan dampaknya terhadap kinerjanya. Selain itu, pemain dapat melacak kemajuan dan tantangan tim seiring semakin dekatnya turnamen.

Meski detailnya masih belum pasti, kemungkinan besar acara tersebut akan membuka jalan bagi dimulainya arc Junior Youth, menjanjikan lebih banyak keseruan bagi para penggemar Kapten Tsubasa.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya?

Captain Tsubasa season 2 Junior Youth Arc (Juniors-hen) merupakan kelanjutan dari season pertama yang tayang pada tanggal 2 April 2018 hingga 1 April 2019 dengan total 52 episode.

Berbeda dengan season pertama yang berada di bawah David Production, Captain Tsubasa Season 2 Junior Youth Arc akan diproduseri oleh Kai Studio. Sedangkan Captain Tsubasa merupakan anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoichi Takahashi.

Arc Pemuda Junior Kapten Tsubasa Musim 2 akan mengikuti Arc Pemuda Junior dari bab 85 hingga 114. Musim terakhir berfokus pada perjalanan Tsubasa saat remaja.

Ia bersama teman-temannya yang sudah tergabung dalam tim sepak bola Jepang seperti Misaki, Wakabayashi, Hyuga dan Wakashimazu, akan mengikuti turnamen internasional U-15 yang akan digelar di Paris, Prancis.

Perjalanan Tsubasa akan dimulai pada level tim dimana ia akan bertemu dengan tiga tim lainnya. Jika berhasil menjadi juara pertama grup, Tsubasa akan melaju ke babak semifinal. Apalagi banyak nama besar yang akan menjadi pesaing tangguh Tsubasa. Seperti Schneider dari Jerman, Pierre dari Perancis, Diaz dari Argentina dan Hernandez dari Italia.

Lantas, bagaimana penampilan Tsubasa dan kawan-kawan selama Kejuaraan Dunia U-15 Paris?

Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen episode 2 Sub Indo sudah bisa disaksikan melalui tautan yang tersemat berikut ini.

Akses di sini link tautan Bilibili TV => https://www.bilibili.tv/id/search-result?q=Captain%20Tsubasa%20Season%202%20Episode%203%20

Itulah informasi mengenai review dan link nonton online serial anime Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen episode 2 Sub Indo. *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *